SELAMAT DATANG<<< BACA BOLEH.. COPAS JANGAN..

Alat Transportasi Ideal untuk Jawa Barat


Deddy Mizwar aktor kawakan yang maju sebagai calon wakil gubernur Jawa Barat mendampingi Ahmad Heryawan berpendapat transportasi massal yangdan murah masih menjadi kendala masyarakat Jawa Barat.
"Jawa Barat sangat luas, butuh transportasi massal ideal," katanya, 9 Februari 2013. "Dari semua transportasi, yang paling ideal ya kereta."

Ia mencontohkan, saat berkampanye di atas kereta Cirebon Ekspres pada Sabtu. Deddy menikmati perjalanan sambil melayani sapaan dan ajakan berfoto dari para penumpang lainnya. "Ini kelebihan kereta dibanding transportasi lain. Kita bisa enjoy sambil jalan jalan. Kalo naik bus kan tidak bisa begini."

Kereta api merupakan transportasi masal tertua yang ada di Jawa Barat. Fasilitas utama yang ada saat ini sisa penjajahan Belanda yang masih berfungsi baik. "Bila saya terpilih, saya akan menjadikan kereta transportasi utama. Semua sudah ada tinggal dikembangkan," kata Deddy.

Dedi mengatakan akan berbicara dengan PT Kereta Api Indonesia. Karena semestinya sudah banyak rel ganda di Jawa Barat. "Jalur yang mati juga sudah layak dihidupkan kembali," katanya.

Menurut dia, restrukturisasi rel lama harus jadi prioritas. Ini untuk kenyamanan dan kemanan bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar